sebenernya gua bingung setiap punya tulisan untuk dipost dimana, ya akhirnya gua bikin blog ini sebagai catatan atau celotehan gua :)

Minggu, 25 Mei 2014

On 09.52 by Unknown   No comments


Sambutan ketua OSIS : Ramadhan Hatami Parjaman


Ketua OSIS Angkatan XXXV SMA Negeri 13 Bandung


Asalamualaikum wr.wb.


3 tahun yang lalu saat pertama menginjakan kaki ke SMA Negeri 13 Bandung kita masih menggunakan seragam putih biru, 3 hari berlalu kita sudah menggunakan seragam putih abu, 3 bulan berlalu kita sudah mulai terbiasa dan beradaptasi dengan lingkungan sekolah kita, canda tawa tangis suka maupun duka mungkin pernah kita rasakan disekolah kita ini, tak terasa kini 3 tahun berlalu sudah, udah saatnya kita melepas dan meninggalkan semua hal yang berkaitan dengan masa SMA dan mulai melangkah kejenjang yang lebih tinggi keperguruan tinggi.


Perjuangan kita belum berakhir, perjalanan kita masih panjang kawan..... terus lah bermimpi dan mulai berlari mengejar semua angan tuk digapai. Dan percayalah Tuhan bangun Tuhan melihat dan Tuhan maha Adil dan Iya akan menghargai usaha dan kerja keras kita.


Kita memang bukan seorang siswa atau siswi di SMA Negeri 13 Bandung lagi, tapi ingatlah kawan kita adalah Alumni SMA Negeri 13 Bandung tidak ada salahnya kita tetap menjalin silaturahmi antara teman sebangku, teman sekelas, teman seangkatan, guru, maupun adik kelas kita dan semua yang ada di SMA Negeri 13 Bandung ini.


Kalau kita bertemu dijalan ataupun dimana pun itu, jangan segan untuk saling menyapa, menanyakan kabar, ataupun berbagi pengalaman.


Kita masuk bareng – bareng , kita keluar bareng – bareng, dan kita sukses bareng – bareng. Dunia sudah mulai melihat kita kawan, kita tunjukan pada Dunia kita semua bisa sukses bersama – sama.


TERUS BERMIMPI,TERUS BERLARI,TERUS SEMANGAT,TERUS BERUSAHA, dan TERUSLAH BERDO’A!!!


Wasalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar