sebenernya gua bingung setiap punya tulisan untuk dipost dimana, ya akhirnya gua bikin blog ini sebagai catatan atau celotehan gua :)

Senin, 26 Mei 2014

On 06.19 by Unknown in    No comments

Sebelumnya kenalin gua batu sahabatnya kertas hari hari gua dihabisin bareng dia, setiap hari ya pasti ketemu cumam malam yang misahin kita, kita bermain bernyanyi menari belajar dan aktifitas kita pun hampir sama
Kita pernah berjanji untuk tetap mengabari meskipun sudah berumah tangga nanti haha cielah bahasa gua terlalu jauh sob ya dulu umur gua sekitar 11 tahun
Sekolah kami pun sama ya namanya juga tetangga dari gua berojol haha, hari hari kita lewatin terus bersama hingga saatnya tiba
Waktu itu si kertas lagi pergi nih nah gua diem dikelas singkat cerita terdengar keributan dari luar
Ah gua pikir itu siapa gitu yang lagi ribu pas gua ngeliat sialan
Sikertas udah robek gitu aja tak berdaya dan si gunting sedang tertawa didepan sikertas

Sekarang apa yang bakalan lo rasain kalau sahabat lo di gitu in
Kalau gua waktu itu tanpa pikir panjang langsung lari dan nimpuk si gunting pake badan gua sampai dia rusak.

Nah oke sob cukup dulu ceritanya nanti besok lanjut okeh

0 komentar:

Posting Komentar