sebenernya gua bingung setiap punya tulisan untuk dipost dimana, ya akhirnya gua bikin blog ini sebagai catatan atau celotehan gua :)

Minggu, 25 Mei 2014

On 10.15 by Unknown in    No comments

Ruangan yang seakan penat bagi tubuh ini
Gelapnya malam kadang tak seindah rembulan
17tahun sudah kuselalu berada didalam ruangan
Kan ku hirup segar bebas lepas penat diantara hiruk pikuk kota kembang
Sudah cukup bermain main didalam ruang
Sudah cukup aku berlayar melawan pantang
Dan akhirnya di sebuah desa depelosok negri atlantis di surganya indonesia, tenang aja kami inget ko
Gilaaaaa pemandangan yang disajikan didalam desa ini sangat berbeda tak yakin sama dengan komplek komplek mewah didunia
Jika aku dapat menyatu
Jika aku dapat berada didalamnya
Aku akan menjaga dan merawat
Aky akan selalu menyiram tanaman disini
Dan aku ingin menyatu dengan alam
Menghirup bebasnya udara segar :)

RHP - 26 mei 2014

0 komentar:

Posting Komentar