sebenernya gua bingung setiap punya tulisan untuk dipost dimana, ya akhirnya gua bikin blog ini sebagai catatan atau celotehan gua :)

Senin, 26 Mei 2014

On 03.41 by Unknown in    No comments

Sahabat mungkin banyak orang yang sudah tau arti persahabatan
Tapi kenapa masih ada sahabat yang menjadi musuh
Lalu untuk apa kita bersahabat jika akhirnya bermusuhan

Nah mungkin banyak orang yang sudah tau dan bisa mendeskripsikannya sendiri tapi yang gua aneh tuh kadang kita suka kaga sadar kalau sahabat itu orang yang paling berbahaya.

Nah loh ko gua bisa bilang gitu. Ini sob alasanya :
Sadar gasadar kita itu sering nyeritaan pengalaman kita suka duka canda tawa bahkan sampai kerahasia kita pun kita sering nyeritaan kesahabat kita, nah sob dari sini aja sedikit udah bisa nyimpulin sahabat berbahaya atau tidak. Tapi sahabat juga ada yang baik ko malah ada yang selembut sutra hahaahaha
Yang kedua sadar kaga sadar mereka itu suka iri atau pun kita yang suka iri apalagi kalau udah suka sama orang yang sama bahaya tuh bisa jadi perang dunia ke 3 ekwkwk
Nah segitu dulu nanti kita lanjut tentang sahabat berbahaya haha

0 komentar:

Posting Komentar